Senin, Januari 26, 2015

Aku jadi penari!


Saya jadi penari!
Hahaha
Bulan lalu, kampus saya, Universitas Internasional Batam kedatangan tamu dari Thailand. Nah, dikarenakan saya saat ini tergabung dengan Tatra Kencana (Unit Kegiatan Mahasiswa seni tari) akhirnya saya punya kesempatan untuk tampil membawakan tarian persembahan di depan tamu undangan dari luar negri.
Saya sangat bangga, karena selain ini adalah penampilan saya setelah lima tahun lalu, saya juga turut serta memperkenalkan budaya Indonesia yang kaya pada negeri tetangga.

Dulu saya pernah menari, saat berada di farewell party bersama orangtua angkat di Bedford, Virginia. Lama sekali, tahun 2010an. Di situ saya sempat melakukan kesalahan kecil hehe, saya terlalu cepat masuk ke panggung, untung saja penontonnya orang luar negri, jadi kesalahan masuk itu tidak menjadi masalah untuk mereka, bahkan mungkin mereka tidak menyadarinya.

Nah untuk penampilan kali ini, alhamdulillah perfect. Tapi tetap saja saya merasa sedikit kesulitan dengan menghapal gerakan tarian, entah saya yang bebal, entah memang otak saya ini tidak cukup cerdas untuk mengingat gerakan-gerakan itu.

Kebetulan saat saya lahir, saya tidak lahir dengan penuh bakat, saya menggambar karena saya belajar, saya menari karena saya belajar menggerakkan diri, saya menulis karena saya membaca. Mungkin akan terlihat sangat berbeda dengan anak-anak yang lahir dengan bakat, mereka tinggal melatih dan melatih, sedangkan kita yang lahir tanpa bakat harus gigih memulai dan memahami dari awal.

Tidak apa-apa, sama saja, toh hasilnya juga akan terlihat dari seberapa gigih kerja keras kita kan? hihi

psst, aniway, aku ikutan UKM Tari karena ada tujuan terselubung, selain biar bisa nari, saya juga sedang mempersiapkan diri untuk ikut PPAN dan KPN Kepri, doakan ya, saya ingin sekali study abroad ke Canada. Amin? Aminnnn ^^

Terimakasih, salam, selamat malam.


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: