Rabu, Januari 21, 2015

Simple Chic Hijab on Vacation


Akhir pekan kemarin, saya berkunjung ke kota sebrang, Tanjung Pinang - Kepulauan Riau. Sebuah pulau yang berada di satu provinsi dengan kota saya, Batam. Nah, dalam kesempatan kali ini, saya dan teman-teman Gadget Grapher (Sebuah komunitas photography instagram) mengadakan Hunting bareng dengan mengeksplore pulau bintang atau Tanjung Pinang.

Seperti yang kita lihat, saya memiliki tubuh yang sedikit banyak lemak haha, saya sudah mencoba untuk menghemat nafsu makan, tapi masih saja tidak kuasa melawannya, jadilah saya memutar kepala bagaimana caranya untuk tetap tampil modist tapi tidak terlihat jelek. 

Yap! Black always suits you. Maka tidak bisa dipungkiri, style hijab yang sering saya pakai tidak jauh dari kombinasi warna hitam. Nah, di bawah ini kamu bisa lihat style hijab yang saya pakai, semoga bisa menjadi inspirasi untuk wanita-wanita berhijab yang ingin stylish tapi terhalangi bentuk tubuh yang tidak proposional.

Boot, Kemeja, Black skirt, Black Legging, Black Shirt, and Creme Ombre Swal Hijab. Sling bag

 Nah, kenapa saya foto di latar biru? kebetulan kami sedang berjalan-jalan di pasar tua yang punya banyak ruko-ruko unik, ketika berada di latar berwarna biru, saya rasa paduan warna untuk hijab dan kemeja saya cocok untuk dipadukan. Well, thats the result! Cute right? haha


Lalu kami beranjak ke sebuah masjid yang cukup unik, dengan warna biru tua dan biru muda yang terkombinasi, membuat masjid ini terlihat sungguh mewah karena warnanya bersatu dengan langit biru yang membentang.


Well, sepertinya Tanjung Pinang ini benar-benar membangun konstruksi bangunannya dengan warna senada dan benar-benar membuat mata senang melihatnya. Jembatan biru dengan langit yang cerah bersatu padu.


Salah satu teknik foto minimalis, sederhana tapi tetap berkesan manis. Sekarang model arsitektur bangunan memang lebih sering minimalis.


Jembatan Sungai Carang ini memiliki struktur yang mewah, it's really complete my vacation.



Nah, ini dia masjid yang saya ceritakan tadi, that was so awesome right? You should be here!

Nah, jangan lupa main-main ke Kepulauan Riau ya, dan harus tetap stylish and chic!
See you in another post. 


Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar: