Kamis, April 04, 2013

Super Girl

Sebagai pekerja menemukan tanggal yang di merahin itu mungkin rasanya seneng banget kali ya. Tapi untung gue bukan pekerja, eh tapi kebanyakan temen-temen gue pekerja jadi susah juga ngajakin mereka jalan-jalan, harus nunggu tanggal merah dulu. Jadi intinya sama aja, gue juga kesenengan nunggu tanggal merah biar bisa main bareng mereka hehe.

Oke dari sekian banyak temen-temen gue yang membentuk kelompoknya masing-masing, gue punya kelompok yang namanya "Super Girl" kenapa? Karna username twitter temen-temen gue ini aneh-aneh semua ih, ada yang wonder woman, super girl, poweranger pink, dan yaaaah banyak lagi. Kalo gue tetep dong ya nama cantik ini muehehe.

Oke next kemarin rencananya mau sepedaan, waktu mau ketempat penyewaan sepedanya, si tukang sepeda itu songongbanget hih. Seharusnya pelanggan itutoh ya dihargai, semoga itu penjaga sepeda ditegur managernya deh, masa bisnis kaya gitu caranya. emm dan akhirnya kami bermain dengan debur ombak saja.

Oh ya berhubung bukan anak hunting, kami cuma sekedar foto-foto unyuk saja. ndak kaya anak-anak lain yang terlihat di berbagai sudut berpose sana-sini hihi. karna sekarang sedang marak sekali anak hunting yang berlagak model dan fotografer. duh


Kaki gue yang mana ? 

Biasanya ada sebutan, cantik itu dilihat dari kakinya. Ndak jugaaaa ! kaki gue emang endut tapi gue cantik ya.iya. hehe


Nih coba lihat, yang kakinya endut tadi cantik kan, iya kan. iya. 


Super girl ini juga tidak segan-segan ikut membantu gue terjun jualan di Bazaar MTQ kemarin. aaaa surga banget deh punya temen-temen seperti kalian !.

Ini tukang es cantik-cantik




Ini tukang donat imut-imut


Oke baiklah, cukup sekian pembaca blogger setia. 

"Dalam pertemanan itu kita harus saling tolong menolong, berbahagia bersama, tertawa bersama, menangis bersama, agar suatu saat bisa kita sebut saudara"





Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar: