Senin, Agustus 21, 2017

Biaya Resepsi Pernikahan di Abad Ini

Halo - halo, akhirnya setelah drama pernikahan yang cukup lama, dan pindahan ke rumah baru yang cukup melelahkan akhirnya aku bisa update blog.

Di instagram aku banyak yang nanya, "kak kemarin biaya nikah habis berapa?"

Karna aku punya banyak temen luar biasa yang baik banget alhamdulillah sebagian disponsori saja tanpa biaya dan sebagian lagi setengah harga,

Tetapi temen-temen aku yang aku pake di pernikahan semuanya perfect dan profesional guys, cocok banget buat jadi vendor - vendor pernikahan kalian nantinya.

So, mau cerita sedikit, sebelum 4 hari mau resepsi tiba-tiba pelaminan yang sudah deal dari sebulan yang lalu memberikan kabar buruk, katanya pelaminan yang aku mau dirampok orang.

Oke well, kami bener-bener shock, karna pilihan pelaminan yang vendor tersebut tawarkan benar-benar tidak ada yang sreg di hati kami, ditambah costumer handlingnya tidak baik.

Semisal vendor tersebut mampu meyakinkan kami akan memberikan terbaik tanpa ikut berbagi kerisauan, mungkin kami tidak akan kalang kabut.

So pada akhirnya, teman terbaik saya Loly Adinda langsung gerak cepat nganterin kami ke vendor pelaminan turun temurunnya haha.

Jadi aku bakal langsung aja rinciin vendor yang aku pake berikut harganya





















So foto - foto di atas adalah beberapa foto wedding aku yang difoto oleh Dhani Restu Maulana, sisanya kalian bisa lihat di instagram aku Debbyanita 

Aku juga mau ngucapin ribuan terimakasih untuk teman-teman yang sudah bantu dan spare waktunya untuk mempersiapkan acara kami. We were nothing without you guys

Ibu tercinta :)
Papa Ap
Kevin adik tercinta
Valiant adik tercinta
Leona adik tercinta
Oma Opa Jakarta
Kak Shinta
Ma Bagas dan keluarga (tetangga yang udah bantu jadi koordinator masak)
Semua tetangga Piayu, bu maria, bu rodiah, bu isty, ma yodi, bude pon, kak yanti, dan lain2
Kak ecy (Makasih ka Ecy Ku sayang)
Teh veby dan bang roby (Thankyou teteh barakallah)
Yusravita & Noviarin (two of my best yang duah jauh2 pulang dari jogja demi aku)
Loly Adinda ( My bessssssst thanks so mucccch)
Mba Nav (Terimakasih banyak mbaaaaa <3)
Bang Tofaneo dean thankyou udah bantu shoot video akad
Dhani (my super super best friend, makasih udah luangin waktu buat nikahan kita hikss can't say anything)
Bang Trio (last minute tiba-tiba nawarin bantuan, huaaa we are so happy and thankfull)
widi dan epin ( thankyou udh bantu daripagi berdiri berjam2 makeupin keluarga)
Kak munga munga boquet, bunganya wangi, aku suka banget, cantik juga
Bumil Farisa Henna (makasih ya kaaaaa, hennanya rapi dan cantik banget)
Tya dan Rizqy (my super team, thankyou)
Hana, vivi, elya, loly, yusra, arin, kak sinta (thankyou for being my bridesmaid hiks hiks)
Om Andy Pelaminan, makasih udah fighting sama kita di H-4 for prepare everything
Om zaenal, makasih udah handle gedung dan team untuk bersih2
IPM Kota batam, makasih udah turun bantuin acara
Kak Citta makasihhhhh pagi-pagi udah mau dateng ke piayu buat makeup makasih banget huhu
Mas Han soto Kwali Sukoharjo makmur, makasihhh buat sotonyaaaaa terbaiiiiik
Valiant Donut makasih buat donatnyaaaaaa ter enaaak
Jom Tea, makasih buat greentea dan thaitea ter enaknyaaa.
dan terimakasih untuk seluruh undangan yang sudah datang dan teman-teman yang telah membantu doa dan supportnyaaa yang gabisa aku sebut satu persatu.


terimakasih buat teman-teman yang udah sponsor dan ikhlas bantu kami di acara ini, Allahuakbar, mudah-mudahann rezekinya melimpah, dan kalau kalian ada acara jangan lupa kasih tau kami yaaa. insyallah kami bantu sebisa mungkinnn. Kalian terbaikkkk T_______T

Alhamdulillah sudah halal, dan siap menempuh hidup baru.

Buat yang mau nikah, kalau mental sudah siap, insyallah rezeki bisa datang dari mana ajaaa.
Good luck and believe kalau niat baik pasti ada jalan.



Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: