Minggu, November 05, 2017

Cara Foto Agar Terlihat Kurus dan Tinggi

hai semua, hari ini aku mau sharing sama kalian rahasia terlihat kurus dan photogenic di Instagram.

Baik temen-temen yang gendut, kurus, tinggi, pendek dan segala bentuk nikmat Tuhan yang harus disyukuri lainnya harus banget memahami tips ini, karna ini adalah koentji agar foto terlihat lebih instagramable.

Jadi sebelum masuk ke teorinya, temen-temen coba perhatikan perbedaan dua foto di bawah.




Dua foto di atas membuktikan, untuk terlihat tinggi tidak perlu pakai beauty plus, kalian cukup belajar cara foto yang baik dan benar haha.

jadi berikut step foto dari aku :

1. Carilah lokasi yang instagramable
2. Ambil posisi yang proposi arsitekturnya abstrak ( ini susah jelasinnya, intinya jangan lurus-lurus banget backgroundnya, coba liat posisi yang kira-kira kamu bakal kece ootd disitu, banyak2 perhatiin posisi foto dan background foto selebgram terkenal.
3. Posisi kamera agak dari bawah tapi engga terlalu bawah ( ya fotografernya agak-agak jongkok kaki satu/setengah jongkok)
4. pundak yang tegap, jangan nunduk kebawah kalo ga hasilnya bakal jelek kaya foto pertama
5. Berdiri dengan salah satu kaki lurus ke depan (kakinya pas di depan kaki satunya, jangan mereng banget) (kayanya aku harus bikinin video yutupnya dah ini hahah tapi semoga kalian paham)
6. Badan kanan agak dikasih ke belakang, jadi tubuh kita miring 45 derjat.
7. Cekrrek cekrek yang banyak (minta tolong photographernya fotoin dari berbagai sisi, atas bawah kiri kanan, biar enak milihnya hhe.
8. kita sebagai model harus luwes dan jangan kaku banget, kenali posisi tubuh kiri atau kanan yang terlhat photogenic.
9. edit foto sebelum upload


Jadi foto ini udah aku edit, aku pakai Analog Paris untuk menambah warna pinknya, Applikasi ini biasa dipake sama orang-orang Korea, dan kebetulan applikasinya berbayar, temen - temen bisa download dengan bayar hanya 15.000 menggunakan kartu kredit.

Atau pakai Vsco juga bisa, untuk feed instagram aku di Debbyanita aku pakai Vsco effect A6.

Well ga ribet sebenernya kalau temen-temen mau analisis dan niat buat dapetin foto bagus hihi. Good luck selamat mencoba, please comment dibawah kalau kalian mau aku bikinin tutorialnya di Youtube, dan jangan lupa share tulisan ini yaaaa. 

Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar:

  1. wahh caranya benar-benar bagus kak, nanti di coba ahh, siapa tau jadi terlihat lebih tinggi..

    BalasHapus