Selasa, Maret 10, 2015

Falling in love with cancer

Cancer adalah salah satu karakter bintang yang ada pada orang orang yang lahir dari tanggal 22 juni sampai 22 juli.
Mereka mereka ini adalah termasuk orang orang paling sensitif!
Iya kaya gue, sensitifnya itu udah tingkat nyeblin banget 🙊

Nah kalau mau pedekatean atau emang lagi deket sama anak anak cancer, coba pahami dengan jelas apa maunya dia, biar kamu ga salah langkah, psst cancer anaknya suka ilfeel-an lho!

Gue sebagai cancer sejati, emang maunya dimanja dan jangan sampai dimarah-marahin, kalau dimarahin kadang hatinya berontak dan kurang bisa nerima gitu aja hehe.

Engga paham juga cancer ini cocoknya sama karakter zodiak apa, gue pernah pacaran sama taurus, dan yang paling lama sih sama taurus, meskipun keras kepalanya taurus ini nyebelin, tapi kalau soal kesetiaan dan kasih sayang, taurus nomor satu, apalagi taurus keras kepalanya engga semenyebalkan aquarius yang kudu ngatur ini itu, taurus bawaanya selow tapi perhatiannya tinggi banget hihi.

Cancer susah cocok sama virgo, kenapa? Karna orang orang virgo biasanya adalah orang2 super perfect dengan kelemah lembutan dan kebaikannya, sedang cancer anaknya sembrono dan asal asalan, mungkin aja virgo engga suka yang begitu hhi jadi sering ditinggal deh.

Kalau sagitarius, ini agak berat sih, cancer sering banget jatuh cinta dan tergila gila sama sagita, karna pesonanya sagita itu cukup luar biasa, Apalagi otaknya. Cancer suka banget sama orang2 yang pinter. Sagita ini super cuek, berbanding terbalik dengan cancer yang pengenya diperhatiin terus, duh ribet ya. Biar tuhan aja deh yang tau gimana nasib cancer sama sagita ini.

Pokoknya cancer jangan pacaran sama aquarius dan leo ya, abis diinjek injek karna ego hihi.


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: