Senin, Maret 16, 2015

Curhatan ga penting

Hai, selamat sore.

Jadi gini, lagi pengen pengenya banget curhat, tapi bingung mau curhat ke siapa, kenapa bingung? Ya gatau bingung aja. 

Pernah ga sih kamu ketika ingin curhat atau cerita dan ga tau harus cerita ke siapa karna orang orang di sekitar sudah terlalu asing?

Jadi mood senin ini entah kenapa tiba tiba hancur lebur gara gara kejadian semalem, ya namanya juga cancer yang hebringnya gabisa ditahan sana sini bahkan kalau lagi bawel bawelnya bisa mancing emosi orang sampe ke ubun ubun. 

Ya gimana deh.
Jadi ceritanya ada slek gitu sama temen, nah aku kan udah lama banget ga slek slekan, jadi kalau ada beginian itu entah kenapa bawaanya jadi, aduh shit happens, ahhh everything drive me crazy, and anyelse bitchis swearing.

Then, i focuses on my collage, dan parahnha lagi, kuliah juga bikin stress, selain minggu minggu ini udah mulai uts, biaya kuliah juga engga murah, dikarenakan nilai ip yang anjlok turun semester lalu maka beasiswa yang aku terima dipotong 50 persen, alhasil mesti bayar 3.700.000an juga.

Kudu cari duit ke mana? Bokap ga ada, nyokap kesian banget banting tulang sendiri ngidupin 3 anak lainya, iya adik aku masih pada sekolah.

Tiap hari mikir, kemaren kemaren sih enak usaha dan bisnis masih lumayan lancar, skarang malah lagi mandet, mulai jualan lagi di daerah komplek rumah. Yah kapan gedenya ini usaha?
Lagi nyari nyari lokasi strategis tapi velum dapet dapet juga.

Dan masalah lain lagi, aku lagi jauh jauhnya sama Tuhan, mau solat atau mendekatkan diri itu entah kenapa selalu seperti ada benteng yang bilang buat gausah dan males, aelah kalah sama setan ini :(

Padahal kerjasama sama Tuhan itu selalu saja memberikan jalan yang terbaik, aku percaya.

Duh, kan jadi muter muter dan komplikrited begini jadinya. 
Cacer selain hidupnya drama, hidupnya juga kaya roller coaster, naik turunnya drastis.

Ah semoga bisa segera diberi jalan :")
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: