Rabu, Januari 11, 2012

Kita sahabataaaan :*

gaaa nyangka gue punya blog se-IMUT ini hahahha
udah lama buanget buanget ga ngepost, guys tau ga sih blog gue ada 3 akun, youtube gue ada 2 akun, facebook gue ada 2 akun, Gmail gue ada 3 akun, Yahoo gue ada 3 akun.aduh aduh rakus banget yak -,-

Seperti biasa gue lebih suka nyeritain sesuatu kalo ada gambarnya cek it out 

It's me dabby , i love ballons , colourfull ballon that is so cute 

Nurma-Arin-Debby-Vita its a beautifull picture ever !

we take it in cibubur, can u see the awesome place over there?

On The Air Plane, what a cool smile , pretty !

Hold my hand, we always walking side by side

Tau ga sih seberapa cintanya gue sama mereka ? cintaaaaaaa banget banget banget dah, selama 3 tahun ini mereka menemani masa masa SMA oleh karena itu semua milik gue didominasi dengan 3

Ini beberapa LIST tentang apa yg pernah kita lakukan selama ini (gue pelupa jadi paling ini hanya sebagian)
oh ya sebenernya kita yang bertahan cuma 3 orang (yusra-arin-debby) kalo dessy rio sama nurmanita mungkin temen sekejapa aja soalnya g ada yang bener2 mencintai sebuah persahabatan.

- Waktu kelas 1 SMK kita berurutan juaranya Yusra juara 1 gue juara 2 arin juara 3 nilai gue sama arin sama persis hanya agama gue yang lebih tinggi hhee
- Sering hangout bareng pastinya ke mall, biasanya sih makan di KFC, mondar mandir Gramedia si yusra yang kebiasaanya nyari komik bikin kita2 pasrah ngikutin kemana aja hha (ada maksud minjem itu komik ntar hha)
- Gue orangnya suka minta makanan, kalo beli sendiri pasti ga abissss dan yang ngabisin pasti arin, kalo soal makan memakan yusra dah rajanya, lambungnya gede buanget badanya kurus tapi
- gue orang ketiga terpendek diantara mereka, yah emang cuma bertiga hhee
- Gue sama Arin Liburan ke Amerika-Virginia bareeeeng tapi selama di amerika kaya orang ga kenal hihi soalnye si arin homesick terus
- SUKSES bareng, sibuk oraganisasi ini itu, pokoknya kalau salah satu dapet lucky semuanya langsung dapet juga, jadi ciprat ciprat gitu hhe

apalagi yak, buanyak sih tapi gue sibuk, kapan-kapan lagi yaaaa
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: