Sabtu, Desember 05, 2015

Tips Style Hijab untuk Badan Gemuk


Haloooo, ketemu lagi di postingan yang kali ini aku bakalan bahas tips and trick buat kita yang di anugrahi lemak sama Tuhan hihi. Aku Debby dan saat ini berat 62 dengan tinggi 150, really not proposional karna ideal body buat tinggi kaya aku adalah 50. so i need to diet and let 12 kg goneeee. 

Nah, karna kita udah terlanjur gendut, gimana sih caranya biar tetap enak dipandang dan ga keliatan jelek jelek banget? So langsung aja ya kita simak point on point yang harus kita perhatikan dengan seksama

1. Pakai Baju warna Hitam, Abu-Abu, Coklat, Crem dan warna-warna yang tidak terlalu mencolok lainnya





Kenapa Baju hitam? Karnaaa baju hitam bisa menutupi lemak-lemak di badan kamu, coba deh pakai warna agak terang, pasti lipatan-lipatan dalam tubuh bakalan keliatan banget. So be ware when you are using your style ya.

Nah untuk gambar di atas, dari atas sampai bawah aku pakai hitam haha, terus ditambahin coat jepang warna abu-abu, jadi berkesan elegant.

Untuk gambar yang bawah aku pakai jilbab crem, also skirt pendek, celananya celana hitam legging tebal, karna aku gabisa banget pake jeans jadi semua celanaku legging, terus ditambahin kemeja yang kadang aku iket di pinggang.


Nah kalau yang di bawah, aku combine rok hitam navy dengan kaos hitam, jilbab dan kemeja yang senada, cocok buat kuliah dan hangout sama temen. See keliatan kurus kan?


yang di bawah im using polka, Nah yang harus diperhatikan adalah untuk badan gemuk hati-hati pakai polkadot yang besar, never ever! jangan ya sebab itu akan membuat volume badan kamu lebih besar, nah skirt yang aku pakai pencil skirt warna gray.


2. Kalo foto pinter-pinter posisi berdiri dan angle

Nah ini penting banget buat kamu yang pengen juga keren kaya model-model kece yang badannya oke, tips pertama untuk foto adalah posisi badan 30 derjat, jadi engga lurus, engga mereng banget. Terus kakinya agak maju satu, jangan diliatin banget kalo badan kamu lebar haha.

Ini Contohnya :


Benar

Fail
3. Jangan pakai pakaian ketat hehee, thats notice in every artikel, jangan sampe ngebentuk badan banget, biar engga kelaitan tuh timbunan lemak yang berlipat-lipat

4. Pakai Hijab yang cocok buat wajah kamu

After 20 years finnaly i got my suit hijaaaab hahaa, iyaaaa udah 20 tahun baru dapet hijab buat wajah buletnya aku, nah ini dulu pake hijab paris biasa


Round face jangan pake hijab kaya gini ya, buleeet

And yaaaaay, loook cute? Nah sekarang semua hijab pakai yang sawl, jadi enak dibentuk buat bikin volume dan cocok untuk round face atau wajah bulat hehehe.

5. Hindari kaos, perbanyak Coat dan Blazer

Yap, kaos langsung bisa bikin keliatan bentuk tubuh besar, kalo pake Coat, atau blazer, badan kamu bisa ketutup di beberapa sisi.

Coat Hitam, dan Dress polka

This is wrong, hindari yaaa pakai kaos langsung yang garis garisnya horizontal, ini hanya memperjelas kalo badan kamu gedeee

Its cute, long jeans for outer

Nah coat creme juga bisa bikin keliatan elegant kok buat pergi event Asean Jazz hihi

So itu aja sih yang bisa aku tulis sekarang, ill tell you next time if their another tips, yang penting jangan lupa untuk diet, karna selain untuk kecantikan, juga untuk kesehatan.


Previous Post
Next Post

post written by:

12 komentar:

  1. Bagus tipsnya. Tapi buat yang gak mau ribet, mindsetnya diubah jadi gemuk=cantik.

    Malaysia kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa iya juga kak, thank you sarannyaa.

      Indonesia, dan study di malaysia hihi

      Hapus
  2. Cewek enak, banyak pilihan. Nah cowok? Nggak ada tips buat cowok? *sebel*
    Tapi emang berlakujuga buat cowok sih ya untuk beberapa poin. Kecuali poin 2 yang kaki maju ke depan salah satu, Buyar nanti.

    Gemuk itu sebenernya anugrah. Yang kurang lemak gampang kedinginan. X)
    Salam kenal, ini sepertinya pertama kali berkunjung ke blog mu.

    BalasHapus
  3. Waduh. Kunjungan pertama nih. Langsung disuguhi pose-pose berhijab yang bikin seger. Seger bener. Beneeeer.

    Kamu beratnya 60? Saya aja 55. :(

    Oh ya, saya kan kurus nih. Bisa kasih tips pakai sarung yang bikin keliatan gemukan?

    BalasHapus
  4. Gemuk itu tandanya sehat. Heiheihiee. Banyak kawan saya yang kebetulan adalah pemilik tubuh subur namun saya menolak memakai istilah "gemuk". Bagi saya tubuh subur adalah tanda makmur dan juga salah satu gejala langsing hanya "kebablasan" dikit

    Pissssssssssss

    BalasHapus
  5. Saya juga kebanyakan baju warna'a hitam, jarang pake yang warna-warna cerah

    beneran berat'a cuma 62? liat difoto keliatan lebih dari segitu deh :D

    BalasHapus
  6. pengalaman yak... gemuk gak harus ditutupi pake hitam dll..

    pesona pertama yg paling penting.. lewat raut muka... coba deh senyum sumringah kaya foto no 3 dr bawah.. setiap tatap muka.. gak kan ad yg bilang klo km gemuk, yg ada malah pujian

    BalasHapus
  7. Ampun mbak :D cerdas ya bisa nutupin kegemukan, jadi bisa terlihat cantik gitu :)) sukaaa :3

    BalasHapus
  8. Semoga laen waktu bisa meet up kita debay... pengen poto cantik sama kamu yg cantik

    BalasHapus
  9. wahh cara pakai kerudungnya membantu sekali untuk wajah bulat kak, thanks informasinya..

    BalasHapus