Sabtu, Desember 05, 2015

Hijab Make Up


Assalamualaikum

Nah hari ini aku mau share sedikit about my look yang udah dipolse make up hahaha, so sederhana aja, alat make up yang aku butuhkan adalah:

1. bulu mata palsu
Aku make bulu mata palsu kalau mau foto aja haha, in reality ga berani juga dandan badai hihi. 

2. Lens (color Grey)
Aku newbie make contact lens, agak ribet jadi kadang aja makenya xoxo.

3. Pensil Alis
pensil alis biasa, soalnya ga bener-bener buat alis, cuma nebelin aja

4. Eyeliner
Eyeliner merek Inez, lumayan bagus kok, tahan air dan enak buat dibentuk

5. Lip tint
Seriously enakan pake liptint, pakai liptint itu berasa ga pake lipstik tapi bibir kita merah, jadi kalo pake lipstik kadang aku merasa bibirku tebal haha.

6. BB Cream
Buat netralisir warna pada wajah, jadi kantong mata bisa agak ketutup lho pake BB Cream. Merek apa aja  bisa dipake, soalnya intinya sama cuma buat meratakan warna wajah, tapi tergantung kulit juga. Aku kulit normal engga kering engga berminyak. Aku pakai BB Cream Zoya

7. Mascara
Mascara yang bagus itu maybeline, seriously bisa naikin volume dan tahan lama hihi.





So here is my Look with Make Up



Thank You



Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar: