Kamis, April 04, 2013

Berkarya Tanpa Batas

Sabtu lalu (30/3/13) kami kedatangan tamu dari Jogjakarta, beliau adalah seorang penyair, CEO Ladang Kreasi, Penggagas Freedom Writer dan calon pacar saya *eh *kenageplakpacarnya

Dia adalah . . . . . 
(Jreng jreng jreng)


Bagustian Iskandar

Oleh karena itu, kami dari tim Xpresi Batam Pos mengadakan seminar #BerkaryaTanpaBatas . Sebelumnya beliau ditakdirkan satu panggung bersama penyair kelas kakap, yaitu Bapak Hasan Asphani , Pimpinan Redaksi dan General Manager Batam Pos. Tapi takdir berkata lain, Bapak Hasan harus pergi ke Daek, Lingga untuk suatu urusan. Maka beliau dengan legowo harus satu panggung bersama saya (hueee) maksudnya bersama Bapak Riza Fahlevi ( Wapimred Batampos )

Dalam kegiatan seminar singkat ini, diikuti oleh seluruh pelajar dan mahasiswa Se-Kota Batam, dan banyak juga masyarakat umum dan pekerja yang hadir dalam seminar menulis kali ini.

Rameeeeeee


Kegiatan ini berlangsung seru dan menyenangkan, selain ilmu-ilmu jurnalistik yang diberikan oleh Bapak Riza,    Mas Bagustian juga tampil dengan penuh humor dalam membagikan pengalamanya tentang sepak terjangnya selama ini dalam dunia menulis.

Ada banyak surprise juga yang dipersembahkan oleh @Indiebookcorner , @Batampos , @Doughnutvaliant. tentunya hal ini membuat acara semakin semarak.

Selamat atas pemenang Quotes #berkaryatanpabatas nya Puja  Ardiles

aceeeeem. gedenya sama -,-

Senyumnya mirip yaaaak :P
Ada banyak penanya yang sangat interesting menanyakan berbagai macam hal tentang dunia kepenulisan loh. contohnya Imelda ini, siswi penerbangan di salah satu sekolah penerbangan di Batam
Ia menanyakan "Bagaimana caranya mengibarkan dunia menulis dalam dunia penerbangan"


Selain itu, peserta juga diajak interaktif dengan tantangan yang diberikan oleh mas Bagustian, untuk berani tampil dan maju membacakan puisi karya masing-masing yang bertema "Aku ingin jadi apa" 

Peserta pembaca puisi
Ada juga lomba menyanyi, dan wah sekali. Suara para peserta ini emang luar biasa merdu semua. Apalagi suara sayaaa woyoooo hihi.

Oh ya, mas Bagustian juga membocorkan beberapa lagu dalam albumnya yang akan launching bulan mei, yang berjudul "Senja, Sepi yang Manja" (kalo ndak salah) . Dengan penutupan yang luar biasa ini, mas Bagustian sukses membuat para peserta seminar meleleh. 

Expresi yang benar-benar menghayati

Dan terakhir ada sesi foto bersama sang artis hehehe. cekidot

Team Xpresi Batam Pos yang Rock banget !

Kakak-kakak LPM Paradigma yang oke banget !

Freedom Writer Batam yang yahuut banget !

Baiklah cukup sekian dari saya, ceritanya memang masih banyak yang kurang, salah sendiri buat yang ga dateng, lol. dadaaaaah. Mohon maaf bila banyak salah dan kekurangan hehe.

Kegiatan ini di sponsori dan di organizir oleh :

Xpresi Batampos
LPM Paradigma Politeknik Batam
Freedom Writer Batam
Batampos
BatamTV
Indiebook Corner
Doughnut Valiant









Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar:

  1. wuih asyikk ya bisa foto bareng artis :D
    semoga gue jadi artis... Aamin *eh

    BalasHapus