Rabu, September 28, 2016

Jomblo Jangan Ke Korea Selatan!

kenapa Jomblo engga boleh ke Korea Selatan?

apakah kamu sering nonton drama Korea yang kalau pacaran supeeeeer romantis banget, its also happen in Korea! Sepanjang jalan downtown atau street shopping atau di mana pun, kita akan dengan mudah menemukan pasangan-pasangan yang romantisnya bikin envy!

Ada banyak hal unik yang suka mereka lakukan di depan umum yang selama ini saya lihat:

1. Baju Couple

Kalau di Indonesia, pakai baju couple pasti dikira alay, lebay, atau norak. Tapi engga di Korea, couple itu adalah keharusan dan wajar. Bahkan ada lho yang sampai sepatu, celana. baju dan topi samaan, gatau deh kalo dalemnya hihi.

maafkan, saya LDR dan depan saya Jomblo jadi beginilah kami menenangkan hati ahaha

2. Berpegangan Tangan

mereka kalau jalan pasti pegangan tangan dan tidak pernah lepas seperti habis pakai lem alteko. jadi kalau di jalan ketemu orang-orang pacaran, beneran serasa dunia milik berdua. Dan ga akan cuma satu pasangan di depan mata kita, tapi bisa lebih dari 10 haha.



3. Rangkulan

Jalan sambil rangkulan dan peluk itu asik sih apalagi kalau pacarnya tinggi dan perempuannya pendek hihi.


4. Kissing

I see some of them is kissing tapi engga terlalu french kiss yang lama banget kaya di barat-barat sana. Just like a little kissing. Pasty envy banget deh, hati-hati ya yang jomblo haha.


5. Berantem di jalan

Kalau mereka suka mesra-mesraan di jalan, mereka juga suka berantem di jalan, ga peduli sama orang, kalau berantem ya bisa lempar-lempar atau kejar-kejaran, bahkan kemarin aku liat yang cewe marahin cowonya dan yang cowo nangis. What theeeee!


6. Not beautifull or Not Handsome

Aku engga tau, mereka kalau pacaran ngeliat dari mana, tapi mungkin sifat ya. Karena finnaly udah di sini, jadi aku tau kalo cowo ganteng dan cewe cantik di Korea itu SEDIKIT! Totally beneran sedikit, jadi kalau di jalan liat cewenya jelek tapi cowonya ganteng atau sebaliknya kadang suka bertanya-tanya haha. Soalnya ga imbang.


7. Cowo rela ngelakuin apa aja

mereka mau dong pakai headband lucu-lucu di kepala, kalau di Indonesia aku pastiin cowonya gamau because itu memalukan haha. But it sweet right? Aku masih wanted a date like Korean (kode ke si abang kalo dia baca) wkwwkk


8. Cowo Korea mau bawain tas perempuan

Di Indonesia sebenernya lumayan banyak cowo yang juga mau bawain tas perempuan, tapi cowo Korea bahkan mau bawain tas kecil yang isinya paling cuma liptint haha. 



masih banyak yang bikin envy kalau kita suka ngider di sekitaran Seoul atau di manapun tempat keramaian atau Downtown, mereka bisa makan eskrim bareng, manja-manjaan, si cewe ngomongnya imut-imut like a baby dan banyak lagi haha.

So, kalau bisa ke sini sama pacar atau suami bair ga envy and can do that thing also. 


Previous Post
Next Post

post written by:

2 komentar:

  1. Waaaah.. Jadi seperti ituh *alainces syahrini..

    Oke noted!!! Next kesana hrs bareng suami wkwk

    BalasHapus
  2. wahh pantesan ya banyak yang bilang kalau cowok korea itu romantis-romantis, ternyata benar toh.. hehe

    BalasHapus