Kamis, September 11, 2014

When the sunset comes





Hello fellas, i just wanna describe a little thing about this picture.

Pada suatu hari di dalam perjalanan mencari es batu, yap hari itu adalah hari di mana acara Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional diadakan di Batam, dan saya ikut memeriahkan dengan membuka Stand bazaar yang disediakan oleh Disperindag Kota Batam.

Nah, in that moment, dengan sangat terpana dan terpesona saya melihat sunset begitu indah dan mencengangkang *oke ini lebay, but seriously that was an amazing sunset that i ever see. So, yang saat itu seharusnya saya belok ke kiri, saya memutar kemudi ke arah kanan, mengejar senja, mencari momen paling indah untuk diabadikan.

Namun, satu hal yang pada akhirnya saya sadari, semakin kita mengejarnya semakin ia menjauh dan tidak terlihat indah, semakin kita melihatnya dari jauh, semakin indah dan berjalah bentuknya.

Dan pada akhirnya saya kembali ke tempat di mana saya melihat senja itu, berhenti di tepi jalan, dan mengintipnya dari sela-sela pepohonan.

And finnaly, i got this picture.

Kadang bahagia itu bisa berasal dari hal-hal sederhna seperti ini.


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: