Jumat, Februari 24, 2017

Akhirnya Ngantor di Zovenia - Sosial Media Marketing

Hi guys! Lama banget enga posting hiks hiks.

Setelah kepulangan saya dari Korea desember lalu, saya disibukkan dengan aktifitas yang padet bangeeeeeeet!

It's totally crazy karna akhirnya sekarang saya punya KANTOR!
Duh, untuk ukuran saya yang selama ini ngantornya di rumah dan di tempat jualan rasanya bahagia banget ngantor duduk di AC, apalagi jadi bosnya sendiri, bukan di bosin. Double double ultra rejeki!

Jadi, ceritanya saya bikin usaha sosial media marketing, karna saya doyan menghabiskan waktu di sosial media, akhirnya saya memutuskan untuk membuka usaha ini. It's fun but little bit crazy and dizzy because I should think and use my brain more and more. Biasalah, kalo jualan donat kan ga terlalu pake otak hehe.

Tapi di usaha kali ini, lebih mentingin otak, ide dan kreatifitas.

Sebelumnya saya engga pernah terjun ke bisnis jasa, dan ternyata bisnis jasa ini ada enak ga enaknya gaesssss.

Karna saya harus berhubungan langsung dengan client dalam jangka panjang, saya harus pintar-pintar dan belajar mempertahankan kualitas dalam bicara dan bekerja. Kalau biasanya saya jualan donat, hubungan antara pembeli dan penjual hanya saat mereka beli dan terikat karna rasa makanannya.

Tapi, dengan loncatan seperti ini saya jadi belajar banyak banget, dari segi design dan hal-hal penting lainnya.

Jadi nama bisnis jasa saya ini adalah Zovenia, temen-temen bisa lihat logonya di bawah.ini:


Di Zovenia ini tugas saya dan tim adalah mengelola akun sosial media bisnis dan perusahaan client untuk dikelola dengan baik dan dapat berinteraksi dengan pelanggan lebih aktif.

Dengan postingan dan desain yang menarik, kamu selalu mengusahakan Zovenia menjadi pilihan terbaik dikala para owner bingung bagaimana mengurus sosial media mereka.

Untuk para pembaca dan teman-teman sekalian, saya yakin bahwa kalian benaar-benar sudah paham kalau saat ini promosi melalui sosial media itu sangat-sangatlah penting!

Temen-temen sendiri bisa lihat bagaimana brand-brand besar mengelola sosial media mereka agar terlihat menarik dan semakin banyak engagement kepada para pelanggan tersebut.

Untuk detailnya bisa kontak saya ya, ada di foto logo zovenia di atas atau datang langsung ke kantor saya di Taman Niaga Blok M3

Jadi kembali lagi ke cerita girangnya saya kalau akhirnya saya bisa kerja di kantor sendiri, membuat saya merasa sangat-sangat bersyukur. Semoga dengan awal yang baik ini, usaha saya bisa lancar dan besar, bisa bayar hutang-hutang dan ibu saya ga perlu jualan-jualan lagi hihi serta bisa cepet ngumpulin dana untuk menikaaaaah. Amin.



Previous Post
Next Post

post written by:

5 komentar:

  1. wah keren si Debby bisa jadi boss. semangat ya untuk usaha barunya. keren ide bisnisnya. :D

    BalasHapus
  2. Congratulation Debby..salut ama kamu yang dari dulu selalu berusaha mulai dr donat kentang, dendeng singkong etc. Good luck Deb. Gbu

    BalasHapus
  3. Menginspirasi bgt kak debby :)
    Ga bosen-bosen ngepoin sosial media kakak,,,
    Bissmillah semoga saya juga bisa seperti kak debby ��

    BalasHapus