Sabtu, Februari 25, 2017

Kalau Bisnis Harus Profesional

Gaes emang bener banget
Kalau bisnis harus PROFESIONAL!

Kita beneran ga bisa bawa urusan pribadi ke dalam urusan bisnis.

Jadi, ceritanya beberapa hari ini client saya bolak - balik complain, dari yang besar sampai yang kecil. Tapi pada dasarnya complainnya beralasan, tapi karna kami teman dan ada suatu hal pribadi yang terjadi di antara kami maka ketika membaca complainan tersebut, rasanya sedikit emosi.

Dan lagi emang bener banget
MENYELESAIKAN MASALAH JANGAN MELALUI CHATTING!

Karna apa? Karna kita beneran ga bisa melihat raut muka, mimik wajah dan cara berbicara orang tersebut ketika kita hanya membacanya melalui chatting atau sms.

Pada akhirnya terjadilah kesalah pahaman di antara kami...

Sempet hampir putus kontrak, tapi Alhamdulillah banget bisa diselesaikan baik-baik secara musyawarah dan mereka tetap lanjut pakai jasa kami.

So, untuk pelajaran ke depannya, I WILL NOTED IT!

Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar:

  1. I will note it kali mbak. Haha.

    Iya, pernah ngerasain juga semacam itu. Udah kasih advice yang bagus, eh malah minta ganti yang ini itu lah. Buat sendiri sanah! *Kebawa emosi*.

    Selamat berjuang diusaha yang barunya. Salam kenal. ;)

    BalasHapus