Jumat, Januari 18, 2013

Apa kabarmu?






Wawa
Ah panggilan yang sangat imut dari namamu sebenarnya
"Wawan"

Keadan kamu di sana bagaimana ya?
Masih tidur diruangan sempit itu?
Si merah masih sering ngambekan?
Dewa dipeluk terus ga ya kalo tidur emm

Kamu makanya berapa kali sehari?
Makannya pake apa? Indomie terus? Makan nasi dong sayang nanti perut kamu jadi keriting semua

Kamu ingat aku berapa kali sehari sayang?
Kamu solatkan? Kamu doain aku kan? Aku doain kamu terus loh waktu solat
Aku minta sama tuhan supaya kesehatanmu dijaga, kuliahmu lancar, kehidupanmu dipermudah

Oh iya kamu masih merokok ya sayang? Aku kecewa, dua tahun kamu bohongi aku, kamu bilang kamu engga merokok, tapi kamu merokok :(

Kamu selalu ingetin aku untuk jaga kesehatan, makan teratur, gaboleh begadang, kamu bilang "kalo kamu ga bisa jaga kesehatan gimana nanti masa depan kita, masa depan anak-anak kita" tapi sekarang kamu sendiri ngancurin setiap sel-sel dalam tubuhmu secara perlahan.

Aku tidak tahu bagaimana cara mengingatkanmu lagi :(
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: