Jumat, Januari 18, 2013

Selamat malam sayang
Kira-kira sekarang kamu lagi apa ya ? hmm
Tadi siang kamu bilang, kamu lagi bantuin dekorasi untuk wisuda kampus mu ya?

Kamu jangan lupa makan, jangan kecapean, nanti kamu makin kurus, makin jelek. Eh kalo kamu makin jelek gapapa deh, aku semakin tenang, soalnya ga ada lagi orang yang diam-diam naksir kamu

Sayang, tadi aku lihat sepasang anak sekolahan lagi beli gorengan, kamu tau sayang? Melihat mereka membuat aku menangis (dalam hati), ini seperti ilusi yang menyeruakkan kenangan kembali kehadapanku.

Laki-lakinya kurus dan tinggi persis kaya kamu, kalau saja wajahnya konyol juga seperti kamu mungkin udah langsung aku peluk, soalnya mirip banget !

Dan yang lebih bikin aku inget kamu, cowo itu pake motor tiger hitam, persis kaya punya kamu, sepatunya kaya punya kamu, kaos kakinya kaya punya kamu, celananya juga kaya punya kamu, dia minjem punya kamu ya?

Cewenya juga sama persis kaya aku sayang, sedikit gemuk dan cubby, tapi yang jelas cantikan aku hihi bukanya kamu yang selalu bilang aku paling cantik di dunia? gapapa dong pede :p

Cewenya peluk pinggang cowo itu sayang, ah kita dulu pernah seperti itu kan? dulu . . .
dulu sekali . . .

Aku iri sayang . . .
Waktu dan jarak telah merenggut kebersamaan kita
Jahat banget ya :(

Tapi nanti kalo kamu di Batam aku dibonceng lagi ya, pake motor kesayangan kita itu
Janji ya !
Janji Upil :3



----
Untuk kamu yang di jogja aku merindukanmu
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: