Sabtu, Januari 19, 2013

Happy Birthday Sasky


Hallo nenek cantik
Kangen banget ya sama kamu, sini cium dulu :*
Umur kamu berapa sekarang nek? 90 atau hampir 1 abad? duh

Kangen bobo bareng kamu loh nek, makan pie apple buatan daddy,
Tukeran tempat duduk kalo di mobil, kadang kamu di depan, aku di belakang

Dulu Bahasa Inggris aku jelek banget ya nek, untung ada kamu, aku jadi terbantu buat 
komunikasi sama mom and dad

Ah aku suka ke wallmart, One dolar shop , main di danau mobile housenya keluarga kita, 
Hiking ke Down Town
Makan screamble egg yang buat aku sakit perut
Minum susunya mom and dad yang non kalori setiap hari
Bangun jam 5 subuh terus jinjint-jinjit buat ke kamar mandi haha 

Kamu dulu suka ngalah ya sama aku, ah kakak yang baik :*
Kamu tau aku candu internet jadi aku udah selesai internetan baru deh kamu megang komputer
yang disediain mom sama dad di kamar kita

Nanti kita ketemu lagi ya di Virginia :D

Kamu aku doain supaya dapet pujaan hati kaya P! cepetan dong nek pacaran, masa udah tua masih jomblo
kan malu sama cucu-cucunya :P

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: