Rabu, Januari 16, 2013

Jempol Community tebar mimpi di panti al-khairot




“Kami pemuda JURNALISTIK
bersedia memperTAJAM mata pena dan menggoreskan KARYA NYATA."


Jempol Community merupakan sebuah komunitas jurnalistik untuk pelajar kota Batam dengan kepanjangan “Jendela Ilmu Pelajar Populer”, kata-kata pelajar di sini bukan hanya untuk siswa-siswi yang masih duduk di  bangku sekolah, namun komunitas ini dibangun untuk seluruh pemuda Batam yang ingin belajar dalam dunia tulis-menulis, anggota dari komunitas ini berasal dari berbagai sekolah di kota Batam.

Kegiatan rutin yang dilakukan komunitas ini adalah membuat buletin setiap bulan, majalah pelajar, dan buku yang akan launching beberapa bulan kedepan serta sosialisasi mengenai dunia jurnalistik keseluruh lingkungan masyarakat.

Pada hari minggu tanggal 20 mei 2012 Jempol Community mengadakan sosialisasi  tentang dunia jurnalistik kepada adik-adik panti dengan tema “Build Your dream”,  di sini sahabat Jempol di arahkan untuk ber-imajinasi  dan bercita-cita untuk masa depannya, dengan sistem one youth two children.
Impian-impian sahabat Jempol membuat Tim Jempol kagum dan mengaminkan setiap kata mulia yang dituliskan oleh mereka, mereka diajarkan menulis dengan baik, meniti mimpi hingga dapat tercapai, dengan kunci semangat yang tidak pernah putus serta ber-ikhtiar dan bertawakal kepada yang diatas.

Usai mereka menuliskan impian-impian yang harus digapai di masa depan team jempol memanggil mereka yang berani dan tidak malu-malu membacakan apa yang mereka tulis, alhasil mereka semua bersemangat maju satu persatu untuk membacakan impian mereka dengan bangga.

Team jempol juga menyediakan banyak hadiah-hadiah menarik yang khusus diberikan kepada Sahabat jempol,hadiah-haiahnya tidak jauh dari dunia jurnalistik, seperti diary, pena, pensil, crayon, pensil warna, buku cerita, komik dan buku pelajaran serta balon-balon yang meramaikan suasana saat itu.

Semua impian sahabat Jempol di tempel di dinding panti asuhan agar mereka dapat membaca setiap saat dan termotivasi selalu untuk menggapai cita-cita yang sangat mulia itu.

 karna bermimpi adalah awal dari sebuah kesuksesan.










Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: