Rabu, September 24, 2014

Lucky secondhand!

 Akhir-akhir ini, aku jatuh hati sama style ala-ala korea, di mana coat dan boot dipadu padankan jadi style yang cukup cool dan keren hehe. Nah dengan konsekuensi yang harus aku terima adalah aku harus menggunakan celana hahahaa, kenapa aku anti pakai celana? karna betisnya gedeee banget, tapi yasudah mau gimana lagi, aku terlalu suka untuk ber-eksperimen dengan style ini.

Psssst, boot, coat dan blazer yang aku punya itu barang-barang secondhand yang aku dapet dengan keberuntungan yang lumayan cukup hahaha dengan harga murah dan kualitas yang bagus tentunya, di Batam barang-barang secondhand lumayan banyak, jadi kita bisa pergi ke toko-toko di mana kita bisa menemukan pakaian-pakaian unik dari luar negri.

Di bawah ini coat, blazer, parka dan boot yang aku pakai harganya tidak lebih dari 50 ribu per item, jago kan? iya aku jago nawarnya hehehee

Coat dari Jepang, harga asli 1.200 yen, dibeli dengan harga 25.000 for sure (jago nawar)
Dream catchernya baru kok, dari Jogja, jauh-jauh ke sana cuma beli Dream Catcher ahahaak harganya 10.000 dari harga sebelumnya yang ditawarkan adalah 30.000 (jago kan hahaha)

Another look

Another self potrait ahaha



Here we go! parka yang aku temukan di sebuah pemberhentian perjalanan *halah hahaha harganya 30.000 for sure! dari harga yang ditawarkan sebelumnya adalah 55.000

Another look black parka

another shoot coat style
Honestly pengen beli ini tapi ga jadi, too weirdos kalo di pake di Batam ahahaa, nanti beli kalau mau ke Alaska

Lupa belinya berapa, mungkin sekitar 15.000-an rompi unik hihi

Gatau namanya apa, tapi ini lucuk, makenya juga lumayan sulit, waktu itu beli Rp. 15.000 kalo engga salah, dari jaman esema

Ini belinya Rp. 20.000 pas beli berasa badan kurus, ternyata udah dibeli enggak muaaat, trus dioper ke temen deh

Nah, jaket putih ini belinya borongan 50.000 dapet 3 pcs jaket, berkat cara nawar aku yang jago juga dong hahaha

Ini jaketnya barengan sama jaket putih tadi, 3 pcs 50.000 lucu yak. dress dalemnya aku beli 10.000 kalo engga salah

Ini juga jaket borongan 3 pcs Rp. 50.000 tadi heheheee, lucu kan ya
Coat yang aku pake untuk pemotretan ini harganya Rp. 25.000 sepaket sama coat yang pertama uwuwuw

Mau tau ini berapaaa? yap 30.000 doang cuman, hasil jago ngerayu yang punya toko juga hahahaha

Welll, itu cuma beberapa barang secondhand yang aku temukan di berbagai toko, semoga aku termasuk orang yang cukup beruntung bisa dapet itu ahahahaaa

Oh, ya. bentar lagi mau buka olshop secondhand juga, tunggu ya
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: