Jumat, April 26, 2013

Surat Untuk Masa Depan


Hai masa depanku
Aku baru saja menemukanmu
Semoga kamu terus menemaniku sampai malaikat maut mencabut nyawaku

Sejak pertama bertemu aku tidak ragu
Dan yakin kamu akan jadi milikku
Padahal aki tidak tahu siapa kamu
Mungkin saja tuhan sudah memberitahu instingku terlebih dahulu

Aku baru saja beralih dari masa lalu
Dan ingin membangun masa depan denganmu
Maukah kau membimbingku?

Ada yang sedang aku tata saat ini.. . Yaitu hatiku
Kamu harus bantu
Agar rapi dan tak ada lagi sendu

Masa depanku. . .
Pada lenganmu aku mengadu
Pada pelukanmu aku merindu
Dan kau sudah mengajariku caranya bersemu malu-malu
Saat kau meletakan hati pada jantungku
Yang akan selalu berdetak seiring nafasku

Padamu aku menaruh harap, untuk berserah mencintaimu
Selalu. . . . .
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: